bahaya

Kalo mau anonim, jangan buka identitasmu pada siapapun. and i mean pada SIAPAPUN! begitu kebuka pada 1 orang, orang kedua akan segera tau. Seperti hukum “kalau ada 1, ada 2”. Agak seperti selingkuh sih. hahahahaha…

Masih berpikir2 mo nutup ni blog, dan buka blog baru, atau terusin aja?

Advertisements

5 Comments

Filed under Uncategorized

5 responses to “bahaya

  1. lha trus gimana dong skrg? mo operasi plastik trus pindah ke Suriname?

  2. koq gue 1 terus ya bow, gak nanjak-nanjak ke 2 ๐Ÿ˜ฆ

  3. hihihi….kenapa sih, eve? ๐Ÿ˜€

  4. anonim itu penting ga sih? apa sebaiknya kolom komentar ditutup jadi ga ada interaksi?

  5. eve

    lho saya anonim, tapi interaksi dengan semua teman2 lantjar2 saja tu, ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s