the only 1 left

Oh, jadi cuman tinggal saya yah yang keukeuh sureukeuh ga mau kopdaran, dan keukeuh sureukeuh tetep mau jadi anonimus? Jadi udah pada OUT nih? ehehehehe….

Advertisements

17 Comments

Filed under Uncategorized

17 responses to “the only 1 left

  1. huhuhu, udah pada melepas keanoniman ya :p

  2. Well, Kind of , There’s 2 anonymer open up while u’re gone 😛

  3. eve

    huhuhuhu mantabb mantab… congratulation for being out of the closet… lha?! kok jadi kaya gay hakhakhak me when? never…. hahahahaha

    Jadi keep on fishin’ ladies and gentlemen….

  4. Eru

    And what with the green theme… “ouch my eyes” 😀

  5. eve

    abisan bosen, tapi sumpeh aseli males mo bikin yang baru. hahahah lucu lho ini green… rapih banget lagi table2nya huahuahuahuahuha

  6. Eru

    Panteees…

    kenapa Fb gw? add aja kan pake email yang dicomment ini kok 😛

  7. eve

    hmmm… ternyata udah ada di friendlist? 😮

  8. eve

    pasti there’s something to do with… either restaurant city, barn buddy, farm town, pet society atau apalah… hahahahaha :))

  9. hoh, kasus FB yg misterius itu
    ga main restaurant city, barn buddy, farm town, atau pet society tapi bisa jadi friend secara gaib
    pasti ini efek bulan purnama ru :p
    it has great effect, especially on cat, …. a male cat, … a male cat in love wkwkwkwk

  10. eve

    wekwew… eru in loveeee… huhuyy cuit cuiiittt… ditunggu ceritanya ttg yang satu ini yakk.. hakhakahakhak

  11. Eru

    Uda gw posting Evey,

    itu yang Kucing mo Terbang ke planet lain itu bwakakakak

    * woi! kalo mo cheting di YM aja napa.. kok di sini sih 😛 *

  12. hoh, Sando’s rule juga berlaku di dunia perblogan toh wkwkwk
    udah membuka kedok di FB, tinggal selangkah lagi menuju kopdar, and say goodbye to Ms. Anonimus huhuhu >:)

  13. *bolak-balik liat theme* ijo???ijo???IJO??IJOOOOOO???

  14. hahahahahhahahahaha… siapa??? Siapa yang udah all out eve???

    *nyubit2 eve* :))

  15. gue engga pernah masuk closet kok (nottalking)

  16. si-gw belom pernah tuh kopdaran . semua poto2 yang di upload itu palsu lagi . jadi si-gw pure ANONIM ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s