Bedrest

Akhirnya setelah sekian lama gila2 ngeforsir badan tanpa bener2 mikirin akibatnya, saya dipaksa dengan brutal dan mengerikan untuk bedrest. (walopun ga bisa bener2 bedrest soalnya masih kudu ngurusin MP) Sejak hari minggu badan rasanya udah nggak karu2an. Janji untuk nganter temen ke bandarapun terpaksa harus batal, dan diwakilkan ke Si Mas aja.

Minggu malem (subuh) tiba2 kebangun karena sakit yang luar biasa mengerikan di pinggang sebelah kanan. Setelah minum air anget, dan di kompres2 dengan air panas akirnya mereda. Tapi karena takut kenapa2 senin saya putuskan untuk nggak ngantor. And the day goes pretty well. Not so much of pain. Jadi saya pikir selasa udah bisa masuk kantor. Unfortunately my body said otherwise.

Selasa subuh (atau senin malem?) jam 2 pagi bahkan sakit yg lebih mengerikan mendera pinggang (perut) sebelah kanan saya, sampe sesek napas. Rasanya hampir pingsan, gabungan antara sakitnya dan karena kurangnya oksigen karena susah bernapas. Akhirnya si Mas yang entah panik, entah kesian ngeliat saya, akhirnya memutuskan untuk membawa saya ke RS Jakarta. Setelah di beri oksigen, darah diambil dan sample urine di ambil, akhirnya saya menjadi lebih tenang. Walaupun rasa sakit tidak berkurang, setidaknya saya tidak lagi kesusahan bernafas.

Sambil menunggu hasil lab, saya disuntik obat penahan rasa sakit dan obat penenang yang membuat seluruh badan saya mati rasa. Tapi the good thing is, rasa sakit itupun hilang. Digantikan dengan rasa nggliyeng2 nyaman yang membuat saya seperti tipsy dilangit ke tujuh. Si mas sampai senyam senyum ngeliat muka saya yang setengah beler setengah bahagia. Ahahahaha

Akhirnya hasil test lab datang, dan positif ada cristal di urine saya. Ditakutkan ginjal saya bermasalah atau ada batu yang menyumbat. Kemudian saya di beri rujukan untuk ke dokter spesialis urologi yang keparatnya cuti kemarin. Jadi saya harus di rawat sampai dokternya ada. Dasar bandel (Dan ketakutan karena seumur hidup nggak pernah di rawat dirumah sakit), akhirnya saya memaksa untuk pulang. Dan here i am today. Nunggu jadwal periksa nanti sore, masih menahan sakit dengan bekal beberapa pil yang diberikan dokter jaga di UGD.

Tapi teuteup… Jualan di MP jalan teroooossssss…

8 Comments

Filed under Uncategorized

8 responses to “Bedrest

  1. cepet sembuh ya eve (cozy)

  2. Woh baru baca ini gw :D, kalo gitu cepet sembuh ye..
    wish u a lot of luck 😀

  3. ya oloh bok..eluh tuh..makanya jangan suka lembur!!!Istirahat napa…

  4. semoga lekas sembuh ya

  5. Ow sakit toh Eve …
    Cepet sembuh ya … Sorry telat liat blognya.
    Dah lama absen dari dunia ngeblok aktif.
    Please let me know if you need anything …

    Get well soon … Cheers

  6. apa kabar eve? masih terkapar tak berdaya? semoga sudah baik’an. btw, jualan di MP? waw…. mau donk intip2 koleksinya 😀

  7. haduh, hopefully bukan batu ginjal 😦
    ciri2 sakitnya sama pas dulu aku ngerasain sakit di pinggang (sebelah kiri tapinya). terus dirujuk untuk ronsen dan USG sekalian. dan benar aja, ada batu di ginjal sebelah kiri.

    cepet pulih yahh eve! 😉

  8. Ria

    cepet sembuh ya 😉

Leave a Reply

