My Color IQ

Iseng2 anak2 dikantor take Color IQ Test. Jadi saya ikutan juga. Untuk ngeliat sebenernya saya ini buta warna atau engga :D. Begini bentuk testnya:

Color IQ 1

Hasilnya :

Color IQ 2

Dan my score compares to those of others with similar demographic information:

Color IQ 3

I think that kuliah Nirmana Datar selama 2 Semester, really Pays off. Hahkhakhakhak… Paling nggak ternyata masih ada hal yang I’m good at. Udah ada yang mo jadiin gue berhala pulak. Tapi kalo berhala ternyata cuman di kasih menyan sama suruh dia lari2 ga make clana sih… kayanya thanks but no thanks. :))

23 Comments

Filed under iseng2, mumbling

23 responses to “My Color IQ

  1. Gak kebaca, eve. I’m on mobile 😦

  2. eve

    nati aja mbalik lagi mbok kalo lagi ga on mobile 😀

  3. Eru

    Ah gw dapet 7… *nyembah*

    Wkwkw.. matanya masi muda tu 😀

  4. Eru

    Ga bisa nembuh angka 7 >_<

    * nyembah tante eve *

  5. saya cuma dapet 22, tapi ga ada keterangan spektrum warnanya tuh

  6. aduh, dapet 24. Buta warna ijo nih kayanya 😦

  7. biasa ngebedain mana yang gobanan mana yang cebanan ya eve?

  8. Eru

    Ngakak liat comment bubba 😀 😀

    Ah paling banter dapet “4”, warna coklat ama ungu paling susa buat mata gw 😀 😀

  9. Tes Buta warna ya, hehehehehe

  10. no koment soal ini, you’re the best dehhh (gue lagi sakit kepala, jadi gak bisa nyobain testnya)

    cuma mo bilang, loe lagi online ama 3 orang yah, si Eru, Arya, ama satu lagi gue lupa… hahahha… kalo gak mo kliatan semua, you can cut the picture first before post it eve. tapi kalo gak ganggu sih, gpp… cuma ngasih info ajah, kikikikikk.. 🙂

  11. Tsk tsk tsk … Hebat banget Eve …
    Terbaik ya …
    Jadi gak PD cobain tes nya … 😛

  12. nairasmile

    perfect… wow..aye aje 11 >_<

  13. eve

    @silly : gue sengaja kok itu sil. mengundang orang2 penasaran biar mangkin penasaran. hahahaha 😀

  14. eve

    perhatiin dong, ada yang nicknya gue ilangin… soalnya temen kantor gue itu 😀

  15. gw ngga mudeng ah…

  16. eve

    Ga perlu dipikirin jeng. Ga penting2 amat juga kok. Aishhh membosankan yah ngantri di galeri indosat tuh. Mana ada pervie perverson yang sepertinya checking out my butt. Untung bawa mas2 ayam yang slalu siap sedia untuk jadi body guard 😀

  17. [thinks] @eve geer

    itu yang diliatin pasti ayam’s butt

  18. Pingback: Sillystupidlife » Blog Archive » GET BITHCY on THE BEACH…

  19. edhian susah banget..
    dah gitu berkali2 hasilnya gue beda2 lagi.
    sampe ngekalibrasi monitor segala…

  20. eve

    Terus berjuang, Pak!!! Huehehehehehe… ada yg udah 15 kali nyoba mentok di 8 aja. Gw rasa sih ini beginner’s luck aja sih 😀

  21. octopus

    gw dapet score 11

  22. eve

    Gw nyoba 2 kali lagi, pertama dapet 0 lagi, tapi yg kedua dapet 11. See? Beginner’s luck. *manggut2 berwibawa*

  23. sepertinya menarik eve, mau menuju ke TKP dulu, hehe..
    mampir balik yh, thx…

Leave a Reply

