i wish!!!

Beberapa kali teman sekantor memergoki saya sedang melihat2 site yang menjual cake, cupcake, coklat secara online. Dan dari semua orang yang memergoki saya itu mempertanyakan pertanyaan yg sama.

Udah mulai budgeting ya, Eve? Wah, bentar lagi dooong. Kapan nih?

Semuanya hanya jawab dengan 2 kata.

YEAH, I WISH!!

Ok, itu 3 kata yah? Eh, yeah itu dihitung sebagai kata nggak sih? Anyway, sebenarnya alasan saya melihat2 site2 itu adalah karena saya rakus lapar, dan berpikir ingin membeli sesuatu nanti di perjalanan pulang bersama Santoz yang berbaik hati mau membawakan beberapa kardus untuk saya, dan membantu saya packing. DAMN I HATE PACKING! Jadi rencana saya untuk packing nanti malam adalah, Santoz membantu dengan packing apa saja yang perlu di pack, dan saya membantu berdoa, sambil makan jajanan yang sudah di beli sebelumnya bersama dengan bergelas2 air es dan marlboro putih. KITA INI TEAM, FOR GOD’S SAKES!!! Harus berbagi kerjaan. Kalo saya ikuta ngepack, sapa yang mau ngabisin jajanannya?

Ok, now I’m babbling. Saya cuman mau cerita, saat membaca site2 tadi, ada kesamaan yang bisa saya lihat di sana. Mbak2, Jeng2 dan Yu2 yang berjualan online itu rata2 ibu2 muda, dengan 1 atau 2 anak yang masih kecil, dengan suami, yang juga muda dan masih ranum, segar, renyah, menggemaskan tentunja, yang mungkin bekerja sebagai karyawan perusahaan apa gitu. Mungkin si ibu2 ini demi mengisi waktu/membantu ekonomi keluarga/apapunlah alasannya, intinya memutuskan untuk bikin usaha sendiri sesuai dengan hobi mereka, yaitu meng-kue (membuat kue). Lalu out of the blue, saya merasa iri. Saya mau semua itu! Saya ingin jadi seorang istri, seorang ibu, seorang menantu. Saya ingin orang tua saya menjadi mertua yang berbahagia, kakek dan nenek yang penuh kasih. Saya ingin menanti suami pulang dari kantor, lalu mengomel2 sedikit karena dia selalu pulang telat, atau membawa pekerjaan ke rumah sambil cepat2 membereskan baju kantornya yang dilepas dan diletakkan secara asal2an di atas ranjang. Buru2 ke dapur untuk menghangatkan makanan yang sudah saya masak di siang hari kemudian makan malam berdua sambil menceritakan kegiatan kami masing2 seharian iniΒ  (dia : “capek deh di kantor, bos aku blablabla, trus anak buah lagi ga bisa di kasih tau, mana client minta macem2!”, saya : “aku juga capek, tadi ke salon masa ngantrinya lama, trus spa juga iiihh katanya diskon 10% ternyata cuman 5%, ke butik barang yang aku cari nggak ada!”). Setelah perut membulat kekenyangan, mulailah kami memilih2 DVD mana yang akan kami tonton, DVD yang baru kami beli wiken kemarin di dimsum festival kemang. Sambil nonton, kami akan berpelukan, saling membelai, mencuri2 cium, terkikik2 seperti anak remaja, tangan mulai menggerayang kemana2, baju mulai ditarik2 sampai terlepas, lalu dengan terburu2 kami akan pindah ke kamar tidur, AND DOING IT!!! And this time, it’s LEGAL!!! SAH! HALAL!

Intinya, mungkin saya emang udah pingin nikah. Hhhmmppphhh… Pingin nikah dengan seseorang yang mencintai saya, dan tentu saja saya cintai juga. Orang yang bisa membuat setiap hari bersamanya adalah hari2 yang penuh petualangan. Orang yang nggak akan membuat saya BOSEN! Saya pernah menemukannya sekali, maksud saya bagian “yang-nggak-akan-membuat-saya-BOSEN!” itu. Bukan bagian “seseorang-yang-mencintai-saya”. Dan sekarang, ketika saya sudah melepaskannya, saya takut. SANGAT TAKUT kalau saya tidak akan menemukan orang itu lagi. Tidak akan merasakan apapun yang sedang saya rasakan sekarang. Saya takut tidak lagi bisa mencintai orang lain seperti ini. Saya takut beku. Intinya, saya takut jadi JALANG YANG TAK BERPERASAAN! Karena, biar gimanapun sakit yang saya rasain karena cinta, saya tetap memilih bisa mencintai, daripada jadi robot yang sama sekali nggak bisa ngerasain apapun (been there, done that)

Jadi di akhir posting saya yang nggak tentu arah ini, saya cuman berharap, suatu saat saya akan bertemu (atau ditemukan oleh) seseorang yang memang benar2 mencintai saya, yang saya cintai balik, dan kami berdua akan berbahagia bersama. THAT’S WHAT I CALL A HAPPY ENDING! (plus popok bertokai, muntahan, ileran, nangis dimalem hari, etc etc)

25 Comments

Filed under dongeng, iseng2, mumbling, some thoughts

25 responses to “i wish!!!

  1. Eru

    (don’t forget in the end of your wish..
    for that particular someone to take you to Bali or farther hehe)

    and for that wish.. Amen…

  2. Akhir postinganmu juga (diharapkan) jadi akhir postingan hidupku,mba.

    *halah…mau sok “dalem” gitu..hahaha*

  3. nggak akan lama kok bakal ketemu orang yang seperti lo gambarin di tulisan ini…
    entah kenapa hal itulah yang pertama kali terlintas di pikiran gw. dan gw percaya itu bakal kejadian. kalo gw aja percaya masak lo enggak? πŸ˜›

  4. ada seseorang yang baik di luar sana, menunggu untuk menemukanmu. percayalah…

  5. wow… semoga wish-nya terkabul… btw, gw jadi kepikiran… owh nikmatnya menikah… HALAL!!! wakakakakak

  6. santai aja,klo ga hari ini…lain hari pasti akan nemu yg lbh pas….!!!!

    percoyo..???

  7. There will be time πŸ™‚
    If it’s not going well this time, it’s his lost, not yours πŸ˜‰ Just consider you’re too precious for someone like him **pede jaya**

    Rumput tetangga selalu lebih hijau bukan πŸ˜‰ kalo orang2 yg udah kawin, bilangnya: duh, enak ya, masih single, mao pergi kemana aja, gak ribet, liat lelaki yummy bisa dikedipin, kalo bersambut, bisa diterusin πŸ˜€

  8. hihi… huhu… haha… not in a million years deh mbak gwa mah.

    MERDEKA!

  9. tenang eve, rasa pengen kawin itu cuman bawaan hormon aja kok. trust me i’ve been there hohoho. nanti kalo udah early thirties hormonnya juga berkurang. jadi bisa berpikir lebih jernih πŸ™‚

  10. The Bitch

    the voice of experience… *tunjuk2 om bubba*

    WOI! KAPAN MABUMABUAN DI JKT?! KMAREN EKE UDAH KTEMU TANTE STELLA NEH!!

  11. joe

    Commentnya bubba sumpah bikin ngakak LOL.

    Bisa jadi sih bawaan hormon Eve, itu jg terlihat dari tingkat ngemil yg tinggi πŸ˜€

    Btw salam kenal yak.

  12. KITA INI TEAM, FOR GOD’S SAKES!!! Harus berbagi kerjaan. Kalo saya ikuta ngepack, sapa yang mau ngabisin jajanannya?

    Wakakakakakakkakakakak… sumpah, ngakak guling2 gue ngebayangin gaya ngebossi loe ini, hahahha…

    Anyway… yaolohhhh bokkk… JIMMY COO mah udaha kelaut kaliii… itu khan cerita 3 minggu yg lalu (apa 4 minggu yach?, tapi baru gue posting sekarang… regarding of my hibernation blog kemarin2 itu)… Gue dapatnya di Grand Indonesia bokkk… Tapi kalo loe punya kartu bank MEGA… juga ada penawaran cicilan 3,6,12 bulan tanpa bunga tuhhh… khan lumayan juga… Kalo discont segede goblok begitu mah tunggu end of session lagi baru ada say… hehehe… Kalo gak salah waktu itu ada dikompas kok yach… tapi udah lamaaa… sekrang udah gak ada tohhh…

    Jakarta great sale emang amsih sampe tgl 27 juli… tapi tinggal merek2 tertentu doang yg ikutan acara… gak semua..

    Nanti kapan2 kalo ada sale lagi, gue YM langsung bokkk, tenang aja, okehhh…

    Muachhhh…. (jadi kapan nich beli wedding cake nya???)

    eh, satu lagi… LO MO NGAKAK GULING2 GAK LIAT WEDDING CAKE… check this out baby:

    http://rimafauzi.blogspot.com/2008/07/xxx-wedding-cakes.html

    SUMPAHHHHHHHHHHH…. LUCU SEKALIGUS GEULEH BANGET!!! (but entertained a lot… trust me!!! )

  13. mau merit yaaaa??? pantes liat2 wedding cake di blog gue.. gimana? tertarik??? lol

  14. wew….
    kok….
    kamu…
    nikah..
    aku….
    …….
    .*iri*.

  15. Sblmnya salam kenal dulu nih mbak….
    Turut mendoakan supaya “wish” nya segera jadi kenyataan, soalnya kawin itu kan 10% enak, 90% uwenake pollll… pokoknya begitu deh hahahahaha

  16. @Rima… ya mau lahhh, sapa yan g gak mau merit coba?…

    @eve… haduh, gue baca lagi tulisan ini bokkk, kok ya dalammmm abnget ndukkk… hehehehe… Wiss toh, buru2 cari pasangan, menikah dan mewujudkan mimpi2 yg elo tulis diatas itu…

    Walaupun, gue sebetulnya gak seberapa setuju sama lembaga pernikahan eve, regarding my experience that I have told you few month ago… pokoknya tidak boleh parno menikah… tapi juga jangan terobsesi… there is someone out there waiting for you to love and to be loved…

    *hugs*

    silly

  17. I wish, ur wish come true …
    I hope prince charming will come to u soon …

    PS: But sepertinya very hard to please u ya … Maaf kalau salah …

    I like your writing style … witty and sassy …
    Pasti gue sering mampir and recokin dengan berbagai komentar …
    Keep on writing … Looking forward … πŸ™‚

  18. yw

    ini bukan soal menemukan n ditemukan, mencari atau dicari, melaenkan siap atau ga siap? but anyway, siapa yg pernah siap sih utk hal itu? haha…

  19. Eru

    * Loh suck it up ilang ? *

    ( ga tau mesti comment dimana.. bikin OOT page kek πŸ˜€ biar bisa nyampah wk wk )

  20. Semoga keinginannya terpenuhi, mencintai dan dicintai, ehmm… jadi inget

  21. dwi

    hehe.. kenikmatannya beda gitu ev. sex pre nikah… asik juga lho.. excited, soalnya ditambah dosa ;-).

    tapi nikah (dengan the right one, tentunya)… memang enak. rasanya lebih tenang, lebih secure, punya partner yang bisa berbagi tuk apa aja. gue nggak pernah nysel nikah.. dan nggak pernah kepikiran enaknya being single.

    yuk nikah yukkk!

  22. eve

    sex pre nikah? You are talking to me about pre-marital sex? huehehehehe… ada yang salah.

  23. eve, google reader gue kok ada cerita lucu elo yg suck it up, tapi pas gue masuk sini gak ada, dihapus yach??… yaaaa, padahal critanya keren lohh

  24. Laki gue kalo pulang kerja dan mood jelek mah boro2 curhat.. ada juga diem aja mingkem, trus muka ditekuk, apalagi kalo belom makan… tapi bagusnya dia nggak ngelempar2 barang kemana2 sih (udah gue jinakkin) LOL.

    You will get there Eve, all you have to do is believe in it. I was once in the same pedestal like you, but I tried to believe in love and soulmate again and I found mine, so you will find yours too πŸ˜‰

  25. waks.. kok memang bisa serupa yak?? susahnya eve, sejauh ini yang gw temuin tu ada dua tipe: marriegable, dan menyenangkan. yang marriegable gak menyenangkan, yang menyenangkan gak marriegable. seperti dipaksa memilih salah satu. padhal kan kalo boleh minta yang marriegable dan menyenangkan dong.. biar kebutuhan lahir batin bisa terpenuhi

    *doh!! ngomong apa sih gw ini*

Leave a Reply

