pengulangan setiap bulan

Kamu tau kan kalau saya hanya setengah serius saat mencubit, menonjok, menoyor, menampar, menendang, menggebuk kamu setiap kali saya menangkap basah kamu sedang “belanjain” cewe lain yang cantik (lebih cantik dari saya), putih (lebih putih dari saya, PASTINJA!), lebih langsing (lebih langsing dari saya).

Setengah bercanda karena saya tahu, semua manusia diciptakan dengan mata untuk menikmati pemandangan indah. Dan sudah sewajarnya, kamu, apalagi sebagai seorang cowo, suka blanja blanji!

Setengah serius karena, saya juga jadi mikir, seandainya saya secantik dia, seandainya saya seputih dia, seandainya saya selangsing dia, apakah kamu akan mencintai saya? Saya selalu berharap, kamu akan menenangkan dengan kata2 seperti, “Ah, dia memang cantik, tapi toh aku memilih kamu kan… Yang penting cintaku cuman buat kamu! Titik!” Tapi mau bagaimana kalu ternyata kenyataannya memang tidak seperti itu. Gombal memang, tapi menenangkan. Yang membawa saya pada kesimpulan bahwa, wanita memang suka di gombali, sesekali. Karena kalau terlalu banyak, jadi memuakkan.

Mungkin wanita hanya perlu diyakinkan. Sesekali. Bahwa dia, bagaimanapun rupanya, sifatnya, karakternya, sangat berharga untuk seseorang. Melebihi wanita2 yang lain.

Ah, PMS selalu berhasil membuat saya merasa seperti tahi!

18 Comments

Filed under mumbling, penat, some thoughts

18 responses to “pengulangan setiap bulan

  1. cup cup cup….

    usap usap sambil jaga jarak….*takut kena tonjok*

  2. ikutan usap-usap..
    *di tonjok beneran*

  3. digombali sama diyakinkan itu apa sama? 🙄

    *ngompresin yang pada kena tonjok*

  4. yah elah. jangan PMS mulu napa yang dijadiin alesan!

    *mengencangkan baju besi, takut ditonjok gada baja*

  5. eve

    @the bitch : PMS lo ga pernah melibatkan emosional tingkat tinggi sampe berasa pingin membunuh semua orang di sekitar lo gitu bok? Believe me… for me, PMS is like an emotional hell! Bloodbathing with hormones. tidak bisa ditenangkan. Not even with chocolate. Nor sex.

  6. numpang nanya donk tapi jangan ditonjok ya, PMS lo sebulan brapa kali sih? makin kesini kok makin sering ya? hehe
    *kabur*

  7. eve

    @bubba : dudukin mukanya ye!!!

  8. Eru

    PMS?

    ** menjauh jauh jauh **

  9. *buka pendaptaran untuk adu tonjok*

    bok, asyik yach kita kalo lagi menye2, mood swing2… ada yang bisa disalahin, hahahaha… 😀

    Mari kita salahkan PMS sama2…

  10. stey

    hahahaha..iyah..iyah..those sweet talk emang perlu sometimes..lho udah PMS lagi tho?*kabur*

  11. PMS tuh extrakurikuler bukan?

  12. vei

    sabar ya sabar…
    *wah dah pada bawa senjata besi.. dah mau mulai perang nih… siapin roket buat kabur.. cabuuuuuuuuuttttttt…*

  13. PMS tuh..
    kadang asik.

  14. samaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    PMS itu begooooooooo

    ah ah ah

    akhirnya saya minta ijin khusus buat ngambek tiap bulan dan minta *dengan egoisnya* buat dimengerti 😀

  15. PMS tingkat tinggi huhuh…
    dan herannya para lelaki itu kadang masiiiihh….
    ada gk bs ngerti klo cewe itu butuh pelampiasan
    marah-marah tiap bulan

  16. yw

    secangkir teh hangat… recommended… ^^

  17. pms buat saya nggak gitu gitu amat sih. seneng aja gue dramatisir buat dpt perhatian lebih. Oh ya,… bukan hanya pre-ms tapi juga post-ms. poor husband….

    oh ya, waktu mulai hamil kemarin saya sempat ingin menyenangkan suami , ” hey .. honey!! I am pregnant. and guest what… I am will having pms during the pregnancy!!”

    “Yay…hurayyyy!” , suami saya gembira . nggak tau karena saya hamil atau karena nggak ada pms.

    “but,.. I will have a bloody nine months mood swing, as my hormone up and down. And afterward,.. I might have a baby blue syndrome don’t know for how long. And.. by the time when the baby blue syndrome it’s over… I will get back to my pms again…” hihihihi….

  18. pms buat saya nggak gitu gitu amat sih. seneng aja gue dramatisir buat dpt perhatian lebih. Oh ya,… bukan hanya pre-ms tapi juga post-ms. poor husband….

    waktu mulai hamil kemarin saya sempat ingin menyenangkan suami , ” hey .. honey!! I am pregnant. and guest what… I am will not having pms during the pregnancy!!”

    “Yay…hurayyyy!” , suami saya gembira . nggak tau karena saya hamil atau karena nggak ada pms.

    “but,.. I will have a bloody nine months mood swing, as my hormone up and down. And afterward,.. I might have a baby blue syndrome don’t know for how long. And.. by the time when the baby blue syndrome it’s over… I will get back to my pms again…” hihihihi….

Leave a Reply

