morning conversation that really made my day

Dia : Udah nggak usah pindahlah. Atau kita cari aja kosan yang bisa berdua. Lumayan kan jatuhnya jadi murah.
Saya : Ok, jadi menurut lo perlu waktu brapa lama sampai elo ketemu cewe lain, ninggalin gue dan berlaku brutal?
Dia : Ya kita kan nggak pernah tau. Elo sendiri? Berapa lama waktunya sampai elo ketemu cowo lain?
Saya : Jangan dibalikin dong. Lo tau kan, gue bisa ketemu cowo kapan aja kalau gue mau. Tapi gue menutup kemungkinan itu kan? Nah elo? Apa elo juga menutub kemungkinan kaya gue?
Dia : Yah, menutup kemungkinan sih enggak. Tapi gue sih saat ini emang lagi nggak “berniat” nyari2 cewe buat dideketin. Lo kan tau kalo gue bisa deket sama orang karena lingkungan. Kalau gue ada di satu lingkungan dengan intens, baru deh gue bisa deket sama cewe. Nah sekarang? Kerjaan gue lo tau sendiri gila2an kaya gimana. Trus gue kemana2 juga cuman sama elo. Gimana gue bisa deket sama orang lain?
Saya : Eeeekkkk… Wrong answer! The split up is still on!

Menurut kamu, indikasi apakah ini? Does he only take me for granted untill he meet more suitable girl? Or something else…?

22 Comments

Filed under mumbling, some thoughts

22 responses to “morning conversation that really made my day

  1. sepertinya ada yang kebelet kawin…

  2. whew. doesn’t sound good to me, eve. sorry to say, but this is just…ugly.

    ugh…

  3. yw

    hmm.. i think he’s pretty honest with you. but i dont know what triggers him to be so.

  4. leave him.
    he is just using you.
    stupid guy.

  5. setuju sama paul… he is just using you. Once he meet another girl… you’ll left behind… Duhhh, lelaki brengsek!!!

    Kesel gue ama laki2 gak punya perasaan kayak gitu. Go to hell deh buat mereka2 yg tidak pernah bisa menghargai perasaan perempuan.

    Lahhh, kalo jawabnya kayak gitu… ntar kalo dia udah gak sibuk, jadi deket lagi dong sama cewek….

    ugh..

  6. Menurut kamu, indikasi apakah ini? Does he only take me for granted untill he meet more suitable girl?

    do you really want to hear my opinion?

    ah gag ah… I’ll save my opinion for myself coz I think, you have already known the answer πŸ™‚

  7. jawaban jujur, eve. dia ingin mencintai kamu dengan sederhana.. πŸ˜€

  8. Udah… tinggalin aja or cari back up-nya, hihi.
    Don’t worry… lelaki tidak selebar daun kelor (lho koq?) πŸ™‚

  9. eve

    @bubba : gue bukan keblet kawin bub. cuman sapa juga yang tahan dalam relationship yang ga jelas. ga tau ntar mo di bawa kemana. bahkan skarangpun nggak tau sedang ada dimana. lagian emang aneh yah kalo gue keblet kawin? udah mau 30 taon gitu, wajar dong pengen settling down.
    @venus : yes. this is ugly. not looking good at all, mbok.
    @yw : oh believe me, he is honest. i appreciate that. cuman kalo ga bisa janjiin apa2, ya harusnya bisa membiarkan gue pergi dong. tau knapa dia jujur? supaya suatu saat, nanti, dia ga bisa di tuding berbohong atau berjanji palsu. “kan gue udah bilang dari dulu, gue ga bisa sama elo!” selalu begitu jawabnya. tipikal orang yang berkeliat dari komitmen.
    @paulkun : am trying. believe me, am trying hard. its just not that easy.
    @silly : he’s not totally a jerk. later, am gonna tell you how sweet he is. but still i have to leave him. πŸ˜€
    @thegrumbler : oh your opinion bisa jadi menegaskan yang gue pikirkan. dan biasanya itu membantu.
    @kangkopi : believe me. he doesnt love me. how do i know? BECAUSE HE SAID SO…. :))
    @silent reverie : its not that simple, my dear… πŸ™‚

  10. he doesnt love you? he bluntly said that to you?? well then, you know….

  11. yup… setuju ama si mbok!!!…

    **kompor mode on**

  12. dwi

    wuih Eve…. he made his point tuh! ayo maju buka mata dan hati… :-). banyak yang lebih baik di luar sana…..

  13. kalo udah gitu ko bisa made ur day?
    hmm… in my opinion….
    that guy’s admitted that he’s not that into a serious relationship… there’s no commitment there…
    masa cuma tergantung ama lingkungan?
    oh puhlease…
    trus nanti pas dia nemu seseorang yang cocok dia cuma akan bilang “kan kamu juga tau segalanya awalnya dari ngobrol yang enak…”

    *ouch… mengandungkontencurcol heuheuhuehuhe

  14. kenapa selalu wanita berpikir yang seperti ini berada pada ranah “Take me for granted?” …

    bukankah laki2 ada alasan untuk membuatnya menjadi lebih sederhana? bukan sesuatu hubungan yang njelimet berkubang beban…

    jika tidak suka.. silahkan cari yang laen…

    *and it’s happen to me.. she found somebody else… me? no probs.. toh semua luka ada obatnya…

  15. nairasmile

    …tipe lelaki yg jujur banget…

    yg paling tau dia kan km..so..ask yourself clearly πŸ™‚ did he really mean that?! or not…
    kl ga yakin..yah dibahas aja ampe tuntas… biar ga kepikiran….gluck eve πŸ™‚

  16. he just afraid loosing you
    yet not prepared to marry you

    in a short word he just a man

    sorry guys!

  17. EvilGenius

    @ordinary laska:
    “he just afraid loosing you
    yet not prepared to marry you”

    menohok πŸ™‚

  18. he just want to said that he love u.. and you’re the only woman in his life :D. maybe that is the way he loves u..
    hehehe *cheers*

  19. gothique

    mbak.. I have something to say about this,but it’s kinda private. Mind giving me your email ?. Saya ngerasa amat sangat tergelitik utk berbagi cerita ini. Just send it to the email I used in my blogspot account. Itu juga kalo mau :)..

  20. takut banget gw mo komen..hehehe..takut salah komen, but i wish you find a result for this..

  21. Setelah dilihat, diraba dan diterawang dengan seksama, dibantu dengan analisa psikologi yang mendalam dan diiringi dengan suara jangkrik dan rumput yang bergoyang; menurut gue, itu sih jawaban DIPLOMATIS yang menyatakan bahwa;

    “Kamu bermain cukup bagus, tapi untuk sementara ini kamu duduk di bangku cadangan dulu”..

    But, hey.. bisa aja gue salah karena terlalu banyak menggunakan analisa psikologi yang mendalam.. Maklum, gue belajar psikologi dari halaman buku bekas bungkus kacang… hehe..

  22. Achmads

    coba aja dulu….jangan sawang sinawang, segala sesuatu kalo ga di coba tidak akan tahu kan????

Leave a Reply

