7 craps, not 7 sins

These are my 7 Craps. 7 things that i approve. Lemparan dari Bubba.
(Janji gue yah, Bub…)

1. Homeless animal shelter.
Suka nggak tega aja ngeliat kucing atau anjing liar di jalanan. Apalagi kalau ada yang luka karena kecelakaan, atau yang lebih parah lagi, digebuk orang.
Binatang2 itu seharusnya disayangin. Binatang2 itu seharusnya jadi teman kita. Bukan jadi sandsak tinju atau pengasah parang.

2. Hukum gantung untuk cowo yang matanya suka belanja padahal dia lagi jalan sama kita.
Ya ya, hukum “orang-punya-mata-ya-gunanya-untuk-melihat-keindahan” tidak berlaku di sini. Sebenernya para cowok ini tau nggak sih kalau dengan dia ngelirik cewe laen, akan membuat cewe itu berpikir, “dih ni cowo… udah ada cewenya, masih juga ngelirik2 gue. Kesian deh tu cewe” (nada sinis penuh kemenangan, perhatikan!). Berapa banyak dari kalian para cewe yang berpikir gitu kalo ada cowo dengan monyet di sebelahnya nglirik ke kamu? Well, saya termasuk. Hehehehe… Perempuan itu mahluk yang super kompetitif. Dengan dilirik oleh pacar cewe lain, makan dia akan merasa menang dari si cewe lain tersebut. Merasa lebih cantik, lebih menarik dan lebih hebat. Dan itu akhirnya memberikan kesan bahwa si cewe ini nggak bisa jagain cowonyalah, nggak bisa muasin cowonyalah dan nggak berarti sama sekali di mata cowonya. Lha buktinya cowonya aja masih lirak lirik cewe lain kok! Kalo puas sama cewenya, ga akan lirak lirik blanja blanji dwong? Jadi para cowo kalo MAU menjaga perasaan cewenya dan menghargainya, tolong berhati2lah melirik. Bisa menimbulkan perasaan insecure tauk! Membuat kita (kita? SAYA!) ngerasa jadi seorang failure. Yah failure yang gagal menyenangkan dan memuaskan lelaki yang dicintainya (nya? ku!). Mengertilah, lirikan, kerlingan dan flirtingan kalian, yang menurut kalian cuman buat “FUN” dan nggak berarti apa2 itu, menghancurkan hati kami! *bok, ini curhat colongan lagi kah? Bodo! Blog2 gue ini… :))*


3. Buku-buku murah (gratis lebih baik!).

Biar rakyat negara ini tu nggak bodo2 amat. Nggak semua orang MAU (bukan BISA ya) sekolah. Ada yang males, ada yang lebih mentingin nyari duit, walopun nyari duitnya tu cuman ngamen doang. Saya termasuk salah satu dari mereka. Lebih mending ngamen daripada sekolah lagi. Kecuali kalo ada yang ngasih beasiswa ke London gitu. Tapi dengan buku gratis, orang bisa baca dimana aja. Sambil nunggu lampu ijo berubah ke merah, sambil nungguin orang baru duduk di warung makan, sambil neduh saat hujan, orang bisa baca buku. Baca buku, apa aja, komik kek, novel kek, buku pelajaran kek, self help, apa aja, pasti bisa bikin pinter. At least, wawasan bisa sedikit lebih luas.

4. FRIENDS Bonus Reunion Season.
I just crazy about them that much!

5. MRT/Skytrain/Tube, You name it!
Tapi tentunya yang ga make macet2an juga (betapa tololnya ide busway!), tempat duduk nyaman. AC bener. Tanpa ada jejak2 anarkis. Pokoknya rapih deh. Tapi apakah mungkin, mengingat atittude orang kita sendiri juga udah kaya ga bisa ngeliat barang bagus dikit, bawaannya pengen ngerusak!

6. Jam Tidur Siang!

Yeah.. yeah.. i am that lazy! Just like a lil sleepy PIG!

7. Legalisasi pembunuhan perempuan2 cantik tanpa otak yang suka main dukun! *akar pahit penuh dendam membara*
Enuff said!

Ayo ayo… ada lagi yang mo melanjutkan? Silahkan saja lho. Saya sih ngga suka memaksa, nggak seperti beberapa orang yang saya kenal. *lirik!*

Advertisements

1 Comment

Filed under mumbling

One response to “7 craps, not 7 sins

  1. Pingback: they’re surelly aren’t human, but please treat like if they were « a slight of pathetism

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s