Sudah dua minggu, perempuan itu ada dalam mimpiku. Apa yang dia lakukan disana? Di dunia paling pribadi yang seharusnya hanya milikku. Yang seharusnya hanya ada aku dan orang2 yang aku ijinkan untuk memasukinya? Dan dia ada di sana berturut2, 14 malam?

Setiap malam adalah mimpi buruk. Kalau tidak ingat besok aku harus ada dikantor jam 8 pagi, aku lebih memilih marlboro light dan koleksi mp3ku.

2 minggu bukan suatu hal yang biasa. adakah ini sebuah pertanda? Bahwa kaupun tak pernah melepasnya, seperti kau tak pernah melepasku? Hanya bedanya, ada cinta untuknya.

jangan paksa aku terus hidup dalam bayang2 orang yang bahkan tak aku kenal. jangan paksa aku! apa kesakitanku belum cukup? haruskah aku dipakukan terbalik dengan kepala di bawah? di lebur dalam minyak panas, di tarik ke 4 penjuru mata angin? Haruskah aku jadi martir?

Karena martir cinta, tidak terdengar hebat sama sekali!

dimana ada kamu, aku melihat ada dia. tidak secara fisik, tapi bayangan yang selalu menyelubungimu. semua kenangan2 nyata yang sepertinya tidak ingin kau hapus. Bahkan sepertinya kau lebih memilih hidup dengan kenangan itu daripada dengan kenyataan. denganku.

Hidup ini pilihan, dear. Kalau kau lebih memilih hidup dalam kenanganmu, yang bahkan tak ada bagus2nya itu, maka tinggalah di sana. Tapi jangan bawa aku bersamamu. Karena aku tidak mau hidup dalam bayangan kenangan siapapun! Apalagi kenangan yang semenyakitkan itu. Jangan paksa aku. Jangan paksa aku mengingat semua itu. Lukanya belum sembuh, kasih. Entah kapan akan sembuh. Apakah bisa sembuh?

Sekarang ijinkan aku mengatakan apa yang daritadi ada di pikiranku.

TAIK AH!!!!

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s