anaksd : so how’s life?
anaksd : gua liat foto bubar jadi kangen

callmeeve : life’s a bitch
anaksd : specifically kangen elu
callmeeve : seriously?
anaksd : *for some strange unknown reason, yes
callmeeve : well… next week udah bisa ketemu juga kok
callmeeve : 🙂
anaksd : uhmm
callmeeve : semoga tidak ada…errr… sesuatu yang menghalangi
callmeeve : seperti… pacar yang cemburu membabi buta
anaksd : gua gak ada rencana mudik loh
callmeeve : lho ?
callmeeve : kan gue ke sana
anaksd : owh ya ya
anaksd : great than

callmeeve : 😀
callmeeve : syenangnya
anaksd : *siapin lilin-lilin & aroma-therapy ah
anaksd : *room cleaning

callmeeve : haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaa
anaksd : *house cleaning
callmeeve : nonononooo, storm
anaksd : hahahahahah
callmeeve : ketemu di tempat netral saja
callmeeve : seperti misalnya…
callmeeve : kamar hotel
callmeeve : =))
anaksd : =))
anaksd : NETRAL bangettttt

callmeeve : lho
callmeeve : kamar hotel bapak gue
anaksd : anyway kamar gua udah 1/2 kantor koq
callmeeve : netral aboeesshh itu az
anaksd : kamar hotel bokap elu <- ini mah no-fly-zone, bukan neutral-zone
callmeeve : 😀
anaksd : kamar pacar <- ini front-line
anaksd : darah jenderal, darah!!
anaksd : *kuran gkoma:
anaksd : darah, jenderal. Darah!!

callmeeve : bentuknya jadi ga jelas gitu kalimat
anaksd : huhauehueh
anaksd : iya eve

callmeeve : lagi ngajak ngomong jendral apa darah jendral?
anaksd : gosip-nya elu udah jadi anak bae baek
callmeeve : 🙂
callmeeve : sapa yang bergosip itu?
anaksd : “ketemu di tempat netral ajah” <- sort of confirm the gossip
callmeeve : gosip itu kan ketauan bener ato engga nya dari sapakah penggosipnya
callmeeve : yeahh well
callmeeve : 😀
anaksd : soalnya all these time gua yang: “bagus sih kalo dia jadi anak baek baek, tapi tampak tidak mungkin. yakin lu?”
callmeeve : :))
anaksd : “ketemu di tempat netral aja, storm” <- you have no idea how this statement means to me
anaksd : 😀

callmeeve : how?
anaksd : 1st it confrim the gossip
anaksd : 2nd wow
anaksd : 3rd hebattt
anaksd : 4th yakin?
anaksd : 5th curiga mo kawin ni anak dalam waktu dekat

callmeeve : 5th ini bukan ivy
anaksd : 6th mungkin aja sih
anaksd : 7th hmm hmm.. people does change
anaksd : 8th but somethign will never change

callmeeve : 6th *pasang tanda salib make jari 2 telunjuk* PERGI KAMU, SETAAANNNNN!!! PERGI KE ALAMMU SENDIRIIII!!!
anaksd : 9th jangan ngeremehin dong storm
anaksd : 10th hmm hmmm….
anaksd : …
anaksd : hahahaha
anaksd : i dont know eve
anaksd : hahahaa hahahaha

callmeeve : 11. coba kita test storm…
callmeeve : hahahahaha
callmeeve : engga jadi anak baek2 lah
callmeeve : cuman mencoba lebih menghargai orang laen
callmeeve : tsaahhh
callmeeve : b-)
anaksd : hahaha akahkjhkahkjhkahekjahkh
anaksd : 11. <- try not think about this
anaksd : I try not to

callmeeve : please…. dont…
anaksd : and i m trying hard by the way
callmeeve : 😀
anaksd : is not easy
anaksd : :))
anaksd : rumah gua masih sama
anaksd : tapi gua pindah kamar ke MASTER bed-room

callmeeve : ha?
callmeeve : aptm yang waktu itu?
anaksd : jadi laen kali lu ke rumah, harus pake latex biar cocok dengan tipe kamar-nya
callmeeve : wah pasti jadi lebih besaaarrr dan luaassss
anaksd : :))
callmeeve : 😀
callmeeve : kalopun lo ga tahan storm…
callmeeve : gue pasti tahan kok
callmeeve : tenang aja
callmeeve : 🙂
anaksd : tsa~h
anaksd : is this some sort of challange?
anaksd : bole bole aja sih
anaksd : gua siapin kopi deh

callmeeve : haaaaaaaahahahahahah
callmeeve : kopi ama african fly?
callmeeve : nice try
callmeeve : hahahahaha
anaksd : ??
anaksd : hmm.. never heard of it

callmeeve : spanish fly?
callmeeve : :”>
anaksd : i was referring to coffee + salt to keep you sober
callmeeve : and a bit horny?
callmeeve : 😀
anaksd : harusnya sih opposite of horny
anaksd : u know.. u MIGHT need that
anaksd : i know i dont

callmeeve : haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahahahahahahaha
anaksd : > : )
anaksd : anyway
anaksd : I will still clean up the room
anaksd : elu bisa jadi a VERY good excuse to clean up

callmeeve : ya
callmeeve : kadang2 buat bebersih memang perlu motifasi yang sangat kuat
anaksd : eh btw,
anaksd : akhir bulan oktober this insignificant little one-man company bakal mensponsori sebuah acara conferensi tingkat asia-pacific
anaksd : coba diperhatikan: men-SPONSOR-i
anaksd : hence, logo-nya bakal nangkring

callmeeve : heum… acara conferensi apa storm?
callmeeve : sepertinya menarik juga itu
callmeeve : wah keren juga
callmeeve : sinih gue kawinin!
callmeeve : 😀
anaksd : :))
anaksd : seminggu eve.. seminggu
anaksd : sabar aja
anaksd : =))

callmeeve : hahahaha
callmeeve : nahhhh…
callmeeve : gue kuat!
callmeeve : in fact… tidak lagi bernabsuh pada orang lain
callmeeve : resikonya terlalu besar
callmeeve : btw, penasaran
callmeeve : sapa yang bilang gue udah jadi anak baik2 sih storm?
anaksd : hahaha haahahaha
anaksd : in fact… tidak lagi bernabsuh pada orang lain <<– wow! kereen (tepuk tangan)
anaksd : *terutama setelah terakhir kita chat kamu bilang ‘bete ama cowok gua’

callmeeve : bukan cowok gue, remember?
callmeeve : and btw, bete bukan alesan buat berbuat ama orang laen kan?
callmeeve : 🙂
anaksd : uhm jelas bukan
anaksd : tapi… mindset nya itu loh eve
anaksd : heueheuhe
anaksd : what happen to your life? something big must have happened

callmeeve : 🙂
callmeeve : bagus bukan?
callmeeve : 😀
anaksd : buat gua sih bagus
anaksd : cuman ya~… WHY? atau WHAT HAPPENED?

callmeeve : ceritanya terlalu membosankan buat elo lahh
callmeeve : hahahaha
anaksd : your story? never
anaksd : *not so far

callmeeve : gue cuman ga mau jadi orang jahat
callmeeve : ga mo nyakitin orang laen lagi
callmeeve : karma itu pait, jendral!
anaksd : ic
anaksd : me too sih (dari dulu)
anaksd : makanya gua mah hanya ‘maen’ kalo sama sama pengertian, no hard-feeling, dan well… agree with all term & condition
anaksd : [ ] I agree to the term and condition
anaksd : [ continue ]

callmeeve : eniwe… spertinya ga lama lagi juga pisah dari lelaki ini kok
callmeeve : sepertinya
callmeeve : jalan ditempat itu capek and doesnt take me anywhere gitu
anaksd : hmm
anaksd : so I’ll be expecting the old eve soon enough?

callmeeve : ga juga
callmeeve : hopefully nop
callmeeve : jadi anak baik2 mungkin lebih enak
callmeeve : ga disumpahin ama orang sejagat
anaksd : hmmm
anaksd : tapi seriously eve… apart from whatever sexual relation we had
anaksd : i miss you

callmeeve : berusaha jadi orang baik aja masih aja ada kejadian2 ga enak
callmeeve : pa lagi jadi orang jahat kaya gue dulu
callmeeve : 🙂
callmeeve : i miss you too, storm
callmeeve : honestly
callmeeve : ngobrol… hehehe asik aja
anaksd : cara berpikir elu yang cenderung pseudo-random dan nyablak bebas itu berguna banget buat gua
anaksd : terutama untuk men-trigger neuron neuron di bagian sebelah kanan otak gua

callmeeve : berguna untukkk/….???
callmeeve : haaaaaaaahahahahaha
callmeeve : padahal gue orang yang sangat kiri gitu?’
callmeeve : eh kmaren gue test denk
callmeeve : ternyata gue balance menggunakan otak kiri dan kanan
anaksd : hmmm
anaksd : well… honestly (sorry) i dont give a damn
anaksd : gua kan egois, jadi gua cuma pikirin untuk diri gua sendiri
anaksd : asal orang lain tidak terluka, sukur sukur kalo berguna, mari

callmeeve : yah hampir semua orang gitu kan
anaksd : 🙂
anaksd : ya.. tapi most ppl hide it behind their ‘image’

callmeeve : gue udah jadi ivy yang membosankan storm
anaksd : tuh kan!!!!
callmeeve : udah tua kali ya gue
callmeeve : haheuaheuaheuae
anaksd : this is what i miss from you
callmeeve : ha?
callmeeve : which one?
callmeeve : 😮
anaksd : this excact kind of ‘omongan gak penting’
callmeeve : 😀
anaksd : gak penting tapi berbobot
callmeeve : omongan kita selalu ga pernah penting… tapi sebenernya penting juga
anaksd : plus point-nya adalah elu cewek
callmeeve : and why is that?
anaksd : well… again, apart from ANY sexual thing whatsoever… its just different
anaksd : dan nemuin cewek yg bisa ‘jujur’ atau minimal ‘pura pura jujur’ itu agak susah

callmeeve : pura2 jujur bukannya = boong juga?
callmeeve : beda yah?
anaksd : hahahahaha
anaksd : beda banget

callmeeve : di?
anaksd : ‘berusaha jujur’ dengan ‘nutup nutupin diri’ itu beda
anaksd : *kali deh
anaksd : seolah ini adalah dialog penting
anaksd : pokoknya lu ngerti dah
anaksd : …

callmeeve : ga ngerti sih
anaksd : i mean.. jarang jarang gua kasih compliment
callmeeve : yang gue tau cuman ada 3
anaksd : blak blakan pula
callmeeve : jujur, bohong, nggak menjawab
callmeeve : pura2 jujur itu masuk di yang mana?
anaksd : hmmm
anaksd : good point

callmeeve : hahahahaha
callmeeve : jadiiiiii?
callmeeve : duwh my bos is breathing down my neck… untung orangnya baek
callmeeve : bentar brb

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s