Sawadee Kha…
Sabai Dee Rue?

Wait… saya lupa nama mall ini. Paragon something something. Jadi ceritanya, semalem itu saya jalan2 ke Suanlum night bazaar. Kemudian karena tidak mau kalah feminin dari seseorang, akhirnya saya memutuskan untuk get my nails done. Ini sungguh pengalaman sekali seumur hidup, karena selama hidup saya yang 28 tahun ini, saya belum pernah sekalipun mengalami punya kuku jari tangan yang panjangnya melewati ujung jari. Pertama2 jari tangan saya di bersihkan, dikikir, kemudian dibersihkan kutikulaknya. Seteelah itu dipasangi dengan kuku palsu yang panjangnya ngalah2in tol cipularang. Setelah digunting dan dibentuk, barulah proses pewarnaan dan penggambaran bunga2 dimulai. Seru sih ngeliat mereka ngerjainnya. tapi setelah selesai saya baru nyadar kalau saya jadi sulit ngapa2in!!! Jadi segala kegiatan yang melibatkan kedua tangan saya, yang dulunya bisa saya lakukan dalam hitungan detik, sekarang membutuhkan miniman 10 menit untuk dikerjakan. Contohnya: membuka kancing celana!!!! Jadi kalo udah keblet pipis banget, bisa2 ngompol deh. tapi hasilnya sungguh sangat adorable kok. Cute.

Saya nggak sempat cerita banyak hari ini. Mungkin di rapel besok aja kali yah. Lagian sekarang saya sedang nyolong2 waktu untuk bisa onlen sapa tau ketemu sama manusia yang lebaran2 kok ngantor. Tapi ternyata nggak ketemu juga. Well, i guess im just not that lucky.

Setelah ini saya akan berangkat untuk nonton Calypso Lady Boy Show. Percaya ga sih? di mall2 di bangkok, banyak pramuniaga counter make up yang ternyata LADY BOY!! Gila cantik2nya tuh sungguh menggetarkan hati. Sama sekali nggak keliatan cowo. Kita akan tau kalo dia lady boy hanya waktu dia mulai bicara. Ck… Kenapa lelaki bisa lebih cantik dari saya yang punya ovarium dan kantong rahim? Damn!

Kayanya segini dulu deh cerita saya, selain saya harus buru2 ketemu dengan rombongan, saya juga masih harus nyolong waktu untuk menikmati sedikit nikotin. Lagipula, susah banget ngetiknya dengan kuku sepanjang ini.

La Khon… *waves*

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s