24 jam terakhir.

Kangen kamu kangen kamu kangen kamu!!! Kayanya kita udah lama banget ga ngobrol kaya semalem yah…. Saya sempat berpikir akan kehilangan kamu.

Astaga! Mbak2 yang duduk di angkot itu bener2 nggak tau diri! Udah makan tempat, masih juga nutupin akses orang lewat.

mahasiswi1 : Dia bilang sih namanya Galih. Tapi kayanya itu Danar cimahi deh.
Mahasiswi2 : Ini nomer telponnya bener nggak? *membuka phonebook hp*
Mahasiswi1 : 081blablabla. Iyah bener!!
Mahasiswi2 : Tapi kok dia bisa kenal sama saya?
Mahasiswi1 : Nah itu dia makanya. Bingung kan? Kok bisa tau saya alumni BPI?

Saya : (dalam hati) Penting yah?

Bingung…bingung… Rencana kepindahan ke Jakarta yang di percepat. For God Sake!!!! I HATE JAKARTA!!! Please… please, God, let me stay here… and i swear I’ll be a good girl. SAYA AKAN BERHENTI BERSIKAP SKEPTIS!

Tapi tawaran pekerjaan yang menggiurkan. Demit!!! Haruskah saya mulai settling down? I hate that idea!

Menyelesaikan buku yang sudah berbulan2 tertunda. Hari kamis, yes? DAMN! Saya bukan wonderwoman!

Bertanya2 mode? mod? mad?
Mod The Sims 2
Mod The Sims 2. Mod The Sims 2. VALVe Sims 2 MOD Pack 1.0 GET THE VALVE SIMS 2 MOD PACK 1.0 RIGHT HERE, RIGHT NOW! VALVE SIMS 2 MOD PACK 1.0 IS AVAILABLE FOR IMMEDIATE DOWNLOAD!

KAPAN SAYA MAMPU MAIN THE SIMS 2??? ANJROT! KOMPUTER SAYA BUTUT! butuh sumbangan memori!!!

Teh botol rasanya kurang enak kalo nggak dingin banget. Dan marlboro light rasanya kurang enak kalo dihisap tanpa senderan kursi.

Mencari kosan AC dengan kamar mandi dalam seharga 250rb di daerah Menteng? Mungkin!!! *Kalau Tuhan memang ada*

Kenapa selalu tidak bisa menahan godaan untuk online di warnet sebelah persewaan buku? Saya tau jawabnya! Karena saya manusia biasa. *senyum sok pintar*

Berkesimpulan…..

ternyata otak saya bener2 random! Menakjubkan!

Ok F80, back to work!!!!! *biar analog, tapi saya tidak mampu beli D70*

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s