Beberapa kali masuk ke Irc, berkenalan dengan banyak orang dengan bermacam2 karakter. Walaupun pada akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa yang namanya cowo, nggak jauh beda. Mereka semua punya 2 otak, yah well, tidak terlalu shocking yah, karena mereka juga punya 2 kepala. The thing is, ternyata otak di kepala bawah merekalah yang lebih banyak bekerja daripada otak atas mereka yang notabene lebih besar ukurannya.

FYI, nick yang saya pakai adalah LadyVamp. Kebanyakan cowo2 yang msg saya membuka obrolan dengan pick up line yang sungguh sangat edukatif:

[Co-ini-itu] hai, suka isep ya?

[lelakibodoh] isepin punya gue dong…

[otaksayasebesarkutu] Suka isep darah ya? Atau peju? *helloooo????*

[terobsesipadaalatkelamin] ML yuk

Langsung saya kembali menilik nick yang saya pakai. Apakah nick yang saya pakai berbau2 sex? Apakah nick saya mengundang abusing? Ada apa dengan nick saya? Tapi saya merasa nick yang saya pake biasa2 aja tuh. Nggak ada yang aneh? Jadi kenapa begitu banyak msg yang masuk yang isinya seperti itu? Akhirnya saya sampai pada kesimpulan yang udah saya tulis di atas tadi.

Beberapa msg lagi yang lebih beradap, tapi tetap edukatif:

[Sayatidakperlupintar] Hai, asl pls

[lelakicanggung] asl pls

[botol] aslnya dong

[mangkok] asl?

Setelah menemukan msg yang hampir serupa, saya jadi mikir. Sebenarnya ada apa dengan Dalnet dan Asl Pls? Sepertinya tidak bisa di pisahkan. OMG!! Tidak bisakah membuat percakapan yang sedikit lebih menarik tanpa harus menyebutkan kata2 sakti itu? Dan entah kenapa, orang2 yang memakai kata2 pembuka seperti ini, adalah orang yang bisa di pastikan nggak asik di ajak ngobrol. Orang2 yang hobi melontarkan pertanyaan2 tolol dan nggak penting. Pokoknya, plainly membosankan!!!

Setelah beberapa lama, akhirnya ada juga yang msg dengan pick up line yang cukup, well, menarik. No sex talking, no asl pls involve. Setelah beberapa lama ngobrol nggak jelas, akhirnya saya memutuskan…ok, orang ini menarik.

Setelah itu, pembicaraan di lanjutkan lewat telpon dalam sesi2 yang menarik dan cukup intens. Gila! hampir tiap hari. Semakin hari, semakin sering ngobrol lewat telpon, semakin menarik orang ini, saya rasakan. Dan FYI, suaranya damn so sexy! Tapi semakin banyak kamu berbicara dengan seseorang, kamu akan semakin tau orang seperti apakah dia. Dari percakapan yang saya lakukan, ada beberapa kesimpulan yang saya tarik dari orang ini:

1. Dia phisically attractive. Kalo ga bisa di bilang Good looking.
2. Hard worker.
3. With good money. Well, bahasa gaulnya mah… tajir!
4. Well educated, dengan kata lain, Smart!
5. Hedonist.

Pokoknya tipe2 cowo yang akan saya liat dengan sebelah alis terangkat. Tipe2 cowo yang paling saya benci. Ok, ok… emang mungkin terdengar aneh kalo saya membenci lelaki yang sepertinya sangat perfect itu. Tapi kalo mo jujur, saya memang benci sama tipe2 cowo yang bener2 out of reach. Yang nggak bisa saya dapetin. Hahaha… jadi mungkin saya benci karena saya sirik. Hey! Saya kan cuma manusia.

Dan percakapan terakhir kami, yang membuat saya semakin benci *ntah benci sama dia, atau benci sama keadaan karena dia bener2 out of reach!*:

Saya : Jadi, kriteria seperti apa yang harus ada pada seorang cewek, untuk bisa jadi pacar kamu?
Dia : Pertama dia harus cantik! Itu kriteria nomer 1. Karena gimanapun, yang pertama diliat tuh fisik.
Saya : Jadi kalo nggak cantik, nggak mungkin bisa jadi pacar kamu ya?
Dia : Jelas nggak bisa! Cantik itu nomer 1!
Saya : Ok, terus?
Dia : Yang kedua, cewe itu kalo bisa bukan cewe yang smart!
Saya : Wah, aneh. Biasanya cowo lebih suka cewe smart.
Dia : Oh gue nggak suka cewe smart. Kalo cewe gue smart, ntar bisa2 gue di kudeta.
Saya : Hahahaha *dalam hati melongo*

Ternyata masih ada yah yang model kaya gini? Dan saya mikir, berarti pacar buat dia sama dengan pajangan dong? Yang penting cantik, bisa di bawa kemana2 tanpa ngerasa malu, bisa di pamer2in. Otak kosong nggak masalah. Yah emang sih, yang namanya selera mah nggak bisa di atur2. Yah, asal dia nggak lupa untuk masang brongsongan di mulut cewenya aja. Tau kan brongsongan? Brongsongan tuh penutup mulut untuk anjing kalo lagi mo di suntik di dokter hewan, supaya nggak ngegigit. Soalnya biarpun cewenya cantik dan ga malu2in buat di pamerin, tapi begitu dia buka mulut, ketauanlah begonya. Hahaha… jahat banget yah saya.

Ok, mungkin saya memang si sirik. Hahaha… saya berpikiran sejahat itu hanya karena saya cuman bisa memenuhi 1 dari 2 persyaratan mutlak yang dia ajukan.
Syarat pertama, jelas nggak bisa saya penuhi. Saya jauh sekali dari kata cantik.
Tapi untuk syarat kedua, cewe bodoh, lelet, lamban, NAH ITU SAYA SEKALI!!!!

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s