Ternyata masih ada seorang anak kecil yang berdiam di dalam diri saya. Terbukti dari, SAYA MASIH BISA JATUH CINTA DENGAN TOKOH DI DALAM KOMIK!!!

Semalam saya baca komik Pansy, seorang gadis kecil yang di besarkan oleh simpanse di afrika, yang akhirnya jatuh cinta dengan putra mahkota kerajaan Roland. Dan pada putra mahkota Kerajaan Roland ini jugalah saya jatuh cinta. Absurd? Not really. Coba aja inget2 jaman2 waktu kita masih kecil. Waktu itu komik jepang yang beredar cuma Candy2. Buat cewek2 pasti udah pernah baca komik ini. Bahkan sebagian besar cowok yang saya kenalpun baca. Yap! Cewe kecil mungil yatim piatu yang jatuh cinta dengan Anthony, seorang anak dari bangsawan Inggris. Dan BOHONG kalau cewek2 mengakut NGGAK jatuh cinta dengan tokoh Anthony yang akhirnya mati kecelakaan jatuh dari kuda. Saya sendiri menangis sejadi2nya waktu membaca Candy2 seri ke 2 ketika si Anthony di kisahkan melayang dari atas kuda yang kakinya terjepit perangkap binatang, dan jatuh mendarat dengan keadaan yang tidak bernyawa. Baca terus… baca terus… akhirnya Candy bertemu dengan Terrance atau Terry. Versi gondrong Anthony, yang juga anak bangsawan. Mereka jatuh cinta. Mengalami perjalanan yang tidak mulus. DAN SAYA JATUH CINTA JUGA DENGAN TERRY! Tidak berhasil dengan hubungannya dengan Terry, yang akhirnya lebih memilih Suzana, teman main theaternya yang cacat akibat menyelamatkan Terry, Akhirnya Candy menjalin cinta dengan Albert, alias Paman William yang selama ini telah mengangkatnya jadi anak. Anak kok dipacarin? Well, akhirnya Happy ending. Seperti komik2 yang lain. Dan guess what? SAYA JUGA JATUH CINTA DENGAN WILLIAM ALBERT!!! Coba hitung! Dalam satu seri komik saja, sudah berapa kali saya jatuh cinta pada tokoh yang ada dalam komik itu? Tapi itu terjadi dulu. Duluuu sekali. Mungkin saya masih SD.

Tapi sekarang? Ketika saya berumur pertengahan 20an, ternyata saya masih mempunyai sisi kekanakan dalam diri saya. Mungkin sebenernya, ada sisi kanak2 dalam setiap orang. Dan mungkin itulah yang jadi jawaban kenapa orang2 yang udah punya jenggot, berbulu kaki lebat, keriput di ujung2 bibir, tapi masih suka main PS. Dan mungkin sisi kanak2 ini juga yang selalu bisa membuat kita lebih kuat Well, cobalah latih sisi kanak2 kalian dengan banyak2 membaca buku anak2. Walaupun kadang2 sedikit garing, tapi dari situ kalian bisa dapet sesuatu. itu pasti.

Oh iya! Saya juga jatuh cinta dengan kuda besarnya Pipi Longstocking!!!

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s