Okay… saya agak bingung dengan fungsi blogger sekarang ini. Setau saya, blogger ini dulunya tempat buat nyurahin semua yang ada di otak, atau semua yang ada di hati, atau mungkin tidak ada di otak, tidak ada di hati, tapi yang jelas semua yang pernah di alamin deh. Yah.. bahasa sederhananya sih mungkin semacem diary online lah ya. Diary yang bisa di baca siapapun yang sedang online. Hahaha…

Berarti blogger adalah sesuatu yang di baca yah.

Tapi dengan semakin bertambahnya waktu, kayanya blogger sekarang bukan hanya sekedar diary online deh. Sekarang mungkin lebih ke ajang-coba2-belajar-bikin-web-kecil2an. Yah apalagi kalo kamu suka blog walking, kamu pasti akan nemu blogger dengan template yang keren2 abis. Yang akhirnya orang akan lebih ngeliat templatenya yang keren2, daripada isinya. Orang bawaannya jadi males baca isi dari blogger itu. apalagi kalo isinya tulisan yang panjang2.

Jadi blogger sudah beralih fungsi?

Sekarang kalo kamu rajin2 ngeliat di tagboard blog mana aja, pasti ada aja yang isinya “nice template”, atau “wah templatenya keren banget”. Yah… its ok sih. Cuman Helloooo…. kayanya orang2 bikin blogger tuh karena berharap tulisannya di baca orang laen deh. Atau ada 2 macam orang pemilik blogger? Orang yang pengen tulisannya di baca orang, dan orang yang ingin templatenya di liat orang?

Yah… well, what do i know… toh saya juga termasuk orang baru di dunia perbloggeran.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s