Okay, mungkin ini bakalan rada aneh. Tapi kali aja ada yang setuju ama tulisan saya.

Kayanya beberapa minggu belakangan ini infotaiment lagi di ramaikan oleh berita hamilnya seorang perempuan bernama Lia yang ngakunya di hamili oleh Ariel Peterpan *Peterpan? Again?*. Yah terlepas dari apakah itu cuman sekedar “built up gossip” *Ok, ini istilah karangan saya sendiri. Nevermind it* untuk mendongkrak kepopuleran Ariel sebagai frontman nya Peterpan, atau malahan inilah hal2 yang dilakukan oleh Lia sendiri untuk menaikkan pamornya di kalangan para groupies di Indonesia yang by the way mungkin akan terdengar keren kali buat dia kalo ada yang bilang “Lia… Lia-yang-pernah-dibuntingin-ama-Ariel-Peterpan itu lho*, yang jelas, KALO KALIAN UDAH MEMUTUSKAN UNTUK BERHUBUNGAN SEX, SEBENERNYA UDAH PADA TAU RESIKONYA BELOM SIH??!!!?!?

Seenggaknya itulah yang ada di otak saya setiap kali saya nonton infotaiment2 itu.

Mungkin bukan cuman buat Ariel dan Mbak Lianya yang udah jadi calon bapak2 dan ibu2 muda yah. Tapi buat semua orang penganut aliran sex bebas di jaman sekarang ini.

Bukannya saya sok tua ataupun sok tau, tapi saya rasa semua orang *baik penganut sex bebas ataupun bukan* pasti tau kalo ngelakuin sex di luar nikah itu pasti ada resikonya. Mulai dari kena penyakit menular dari yang cuman kencing2 nanah, Lion King, sampe Aids, bahkan sampe yang paling sering terjadi adalah TekDung alias hamil. Nah kalo udah tau semua resikonya kaya gitu, kenapa juga ngga di tanggulangi sejak awal. Yang paling simple aja deh, make kondom! Kondom tuh kan harganya engga mahal yah. Paling cuman beberapa ribu, udah dapet 3 biji *1 kotak kecil biasanya isinya 3 biji*, yang berarti bisa di pake buat have sex 3 kali. Yah buat sekali pertemuan short time sih kayanya 3 kali aja udah cukup dong yah. Kecuali kalo kamu emang se-hyper itu. Jadi kenapa ngga make kondom sih sodara2? Alesan yang paling klise tentang perkondoman ini adalah “make kondom ngga enak“. Ok make kondom emang ngga enak! Tapi seenggaknya coba kamu pikir, lebih ngga enak mana? ML make kondom, atau mesti kenal Lion King dan “Burung” kamu jadi pilek mulu dan terus jadi berwarna biru? Atau yang lebih parah lagi, lebih ngga enak mana, ML make kondom, atau harus ribet2 repot2 nyari dukun atau dokter mana yang bisa mengkiret kandungan kamu yang tiba2 tekdung di luar keinginan?

Ok… Keukeuh ngga mau make kondom. Dan akhirnya pilihan kedua adalah, Keluarin di luar. Kata orang itu bisa mencegah kamu dari kehamilan yang tidak di inginkan. Hellooo… Sperma itu bukan hanya ada di akhir persetubuhan ketika si lelaki dengan lenguhannya mengeluarkan cairan berwarna putih kental yang punya bau yang khas, yang kata orang kaya bayclin. Tapi bahkan ketika cairan pelumas itu keluar dari lubang kecil mungil itupun sudah mengandung sperma. Jadi kemungkinan untuk kamu hamil itu tetep ada. Dan segabruk penyakit kelamin menular itupun bisa di tularkan lewat pertukaran cairan kelamin kamu. Jadi ngga perlu “muncrat” dulu untuk bisa jadi Tekdung dan gatel2.

Pilihan ketiga! Tidak melakukan sex sama sekali sebelum menikah! Hmm… Sepertinya ini adalah pilihan terbaik! Tapi kamu tentunya tau kan kalo sex itu addict. Kalo kamu pernah ngerasain sekali, kamu pasti bakalan terus mencari dan mencari wanting for more and more. Jadi buat yang udah merasakan kelamin lelaki ataupun perempuan, saya rasa ini bukanlah pilihan! So, just drop it! oke? Tapi mungkin buat yang sampe sekarang masih perjaka atau perawan, ini merupakan pilihan terbaik. So, stay virgin yah…

Oke.. Oke.. tidak menemukan kepuasan dari 3 pilihan yang sudah saya tawarkan di atas? Dan tetep keukeuh untuk melakukan semuanya? Here’s the deal. Kamu udah tau semua resikonya kan? Dan tetep ingin melakukan semuanya. Jadi jangan complain kalo akhirnya kamu harus kepentok sama konsekwensinya. I mean… okelah kalo akhirnya kamu kena penyakit kelamin. Ngga susah. Tinggal ke dokter kulit dan kelamin, kamu bakalan dapet suntikan antibiotik dan resep2 obat yang walopun bejibun tapi akan membebaskan kamu dari rasa gatel2 dan sakit2 yang menyengsarakan. Tapi kalo kamu sampe tekdung, yah well… itu juga salah satu resiko kan? So, face it!!! Kalo kamu memilih untuk menggugurkan kandungan kamu, ya lakuin aja. Tapi kalo akhirnya gagal juga, ya terimalah. Dan resiko yang saya bilang di sini tuh include resiko dimana *buat cewe2nya yah* si cowo yang ikut berperan aktif dalam membuat kamu Tekdung itu akhirnya malah kabur dan ngga mau bertanggung jawab buat nikahin kamu. Face it! itu resikonya. I mean… Hey… Yang namanya ML, atau Have sex itu kan melibatkan 2 orang. Dan kalo saya boleh saya bilang, melibatkan 2 orang yang udah dewasa. Setidaknya tau kalo ML itu bisa Hamil. Jadi para cewe, kalo udah tau gitu, dan kamu masih mau ngelakuinnya juga, ya ngga fair dong kalo akhirnya kamu tekdung dan terus kamu malah ngejer2 cowonya buat nikahin kamu. Toh dari awal kamu ngelakuinnya atas kemauan kamu sendiri. Bukannya dipaksa. Dan kamu udah bener2 ngerti resikonya. I mean.. Helloooo…. udah sama2 gede gitu lho. Kalo akhirnya kamu bakalan jadi nenek sihir cerewet yang ngejar2 cowo kamu buat minta di nikahin, mendingan dari awal kamu nolak aja buat ML sama dia. Ya kan?

Yah kecuali kalo kamu di perkosa. Bukan kemauan kamu sendiri. Kamu berhak nuntut. Dan bahkan ada jalan hukumnya.

Jadi… Sex? Mendingan pikir2 dulu deh…
Hidup Sex!

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s