Permen ini enak juga rasanya.

Rasa kopi… ada creamnya. Eh.. atau susu yah?

Dan yang jelas bisa mencegah ngantuk mendatangi saya.

Yap! Apalagi sih kalo bukan KOPIKO!!!

Ngga tau deh ya… yang jelas belakangan ini saya gampang banget ngantuk. Dan by gampang ngantuk itu maksud saya adalah tidur pada jam normal. Jam 11 saya udah siap2 cuci muka, cuci kaki, cuci tangan, sikat gigi, tarik selimut, matiin lampu kamar, nyalain lampu baca, buka “Davinci Code” nya Dan Brown, dan 10 menit kemudian buku itu udah terlepas dari tangan dan kepala saya sudah terkulai lemas dengan nafas berat yang teratur.

Mungkin pengaruh umur kali ya. Semakin tua, tubuh kita jadi semakin ga bisa di ajak ugal2an. Mestinya sering2 dengerin Alkohol-nya Seringai kali yah. Dan yang jelas kadang2 jam tidur normal itu agak2 menyulitkan saya mengingat jam kerja otak saya baru akan maksimal saat tengah malam. Dan yang jelas saya seharusnya mengerjakan kerjaan2, dan tugas2 saya di malam hari. Mengingat koneksi internet di Indonesia Raya ini juga maksimal di jam2 segitu. Mana saya ngga suka minum kopi.

Dan fortunately *atau unfortunately* akhirnya saya menemukan jurus ampuh menolak ngantuk! Makan saja permen KOPIKO dan ngantuk2 itu akan hilang lenyap di telan bumi! Plus rasanya enak lagi. Buat temen marlboro light juga enak.

Jadi sebenernya saya di bayar berapa sih buat ngiklanin kopiko kaya gini?

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s