Perjalanan dari 0 km ke mall terdekat.

Pengamatan yang di lakukan penulis setelah beberapa kali gonta ganti naik ojek. Dan ditambah dengan beberapa pengalaman di boncengin yang sungguh-pengalaman-hampir-mati-sekali oleh beberapa teman. Ternyata cara seseorang dalam mengendarai motor tuh beda2 banget yah. Ada yang bener2 ati2, ada yang serabutan, ada doyan ngebut, ada yang beloknya manteb, ada yang beloknya ragu2 jadi ngeliyat ngeliyut.

Sebelum naik ojek si mas manis.

Saya : Wah… ini si mas kecil bener badannya. Jangan2 ga kuat lagi ntar dia bawa ojeknya.

AlterEgo : Hellooo… ojek motor gitu lho. Ngga ngaruh deh mau badannya kecil atau gede. Emangnya becak? make ngegoes?

Saya : Iyah. Ngerti! Tapi beloknya pasti ragu2. Ga mulus. Pasti nyeremin bawanya.

AlterEgo : Saya suka susunya… Saya suka coklatnya…

Saya : Wah… ternyata dia bawanya manteb lho. Ga ngeliyat ngeliyut.

AlterEgo : Susu Bendera Coklat nikmat hingga tetes terakhir….Saya : Saya suka nih kalo naik motor yang boncengin kaya gini. ga nyeremin. Ga kaya beberapa orang yang saya kenal yang nyetirnya ngeliyat ngeliyut. Berasa ajal udah di depan mata.

AlterEgo : Susu bendera coklat…. Hingga tetes terakhiiirr…

Saya : Sssshh… Penting ga sih nyanyi2 lagu susu bendera di atas ojek?

AlterEgo : Nah kamu? Penting ga sih ngomongin soal cara belok seorang tukang ojek?

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s