Ternyata cara orang menilai apakah seseorang itu sexy atau engga tu kadang suka aneh2 ya. Yah emang sih sexy itu relatif. Tapi setelah survey ke sana kemari, yah well… bukan survey sih. Tepatnya nanya2 iseng2 berhadiah. Terkumpulah beberapa jawaban aneh.

Tipikal sih yah. Biasanya cowo kalo ditanya cewe yang sexy tuh kaya gimana sih? Biasanya pasti mreka bilang yang toketnya gede. Yang pinggulnya padet. Pinggangnya kecil. Tinggi. Yah kalo jawaban kaya gitu sih biasa bangetlah. Ada juga yang bilang cewe sexy tuh yang tungkai kakinya panjang. Kakinya kecil semampai. Itu masih biasa. Tapi saya pernah nonton film “Tadpole”. Nonton deh. Aneh banget. Dia ngeliat cewe sexy itu dari tangannya. Katanya kalau jari2 tangan yang panjang, dan agak2 berurat dengan kuku yang panjang dan terawat rapi itu sexy. Bahkan sampai dia jatuh cinta dan tergila2 sama ibu tirinya, gara2 ibu tirinya punya jari2 tangan yang panjang. Dan dia bahkan nolak cewe temen highschoolnya yang cantik banget hanya karena punya tangan-seperti-bocah. Ngga panjang2 gitu deh. Mungkin maksudnya buntet kali yah… hehehe… aneh.

Sedangkan kalau cowo sexy, hmm agak2 susah sih mengkriteriakan cowo sexy. Soalnya menurut saya bentuk tubuh cowo tu kan gitu2 aja. Kotak2. Ngga ada indah2nya. Yah kecuali di bagian2 yang tertutup celana kali ya. Mungkin itu sebabnya biasanya orientasinya cowo sexy itu cowo yang berpenis BESAR! Atau yah… paling engga cowo sexy bisa di liat dari pantatnya. Kalau pantatnya bulet, penuh dan sekel, biasa tu cowo bisa di bilang sexy. Atau mungkin di liat dari perutnya yang six pack atau bisepnya yang kekar.

Saya baru berkenalan dengan seorang cowo beberapa hari yang lalu. Setelah ngobrol ngalor ngidul, iseng2 saya tanya gimana sih kriteria cewe sexy menurut dia. Dan jawabannya oh sungguh ajaib benar. Dia bilang cewe yang sexy itu bisa di liat dari tengkuknya. Hmm… menarik. Katanya cewe kalau tengkuknya putih, tuh sexy banget buat dia. Soalnya berarti tu cewe bersih. Rajin mandi. Soalnya kan kadang2 orang suka males ngegosok bagian tengkuk, jadi kadang suka item2 gitu. Ngga sengaja saya langsung melirik ke kaca spion mobil. Tengkuk saya putih ngga yah. Damn! Ngga keliatan. Hahahaha….

Ada temen saya satu lagi, kali ini cewe. Dia biasa melihat cowo sexy tuh dari jari2 kakinya. Intinya sih sama. Kalau jari kakinya bersih, berarti cowo itu juga bersih. Soalnya kaki tu kan bagian paling bawah. Bagian paling sering kena kotoran. Nah kalo bagian itu aja bersih, bisa di jamin bagian manapun tubuhnya juga bersih. Berarti cowo sexy = cowo bersih dong?

Kalau saya… hmm yah mungkin standart lah. Saya ngeliat cowo sexy dari pantatnya. Kalau pantatnya bulet dan gemesin, menurut saya sexy. Bawaannya pengen ngeremes. Gemes. Apalagi kalau sedang make celana batik. Biasanya bongkahan pantatnya tuh bakalan nonjol banget. Mata saya ga akan bisa lepas dari 2 bongkahan daging itu. Terus, saya ngeliat cowo itu sexy atau engga tuh dari tangannya. Dari bentuk2 jari2nya. Dari kepalan tangannya, dan dari bentuk lengannya. Cowo yang sexy menurut saya punya jari2 dan kepalan yang besar dan terlihat gagah. Dengan urat2 yang agak2 menonjol gitu deh. Trus lengannya juga keras sedikit berotot. Sedikit lho… jangan banyak2. Jari2nya panjang. Ga lentik kaya tangan cewe. Tapi agak2 kotak2 dan gede. Gede tulang! Bukan gede daging. Soalnya, biasanya kalau tangan gede, “barang“nya juga gede… hahahaha….. becanda dink. Cuman suka aja kalau tangan cowo gede. kayanya enak kalo tangan saya digenggam sama tangan gede gitu. Trus, saya ngeliat cowo itu sexy atau engga dari pahanya. Kalau dia punya paha yang keras dan liat, berarti dia termasuk sexy menurut kategori saya. Apalagi kalau make (again) celana batik. Soalnya bentuk pahanya bakalan tercetak jelas banget. Atau make celana pendek. Atau… mmm… make celana straight leg yang agak2 ketat. Ugh… gemes banget! Pasti mata saya bakalan terus mangkal di sekitar situ. Dan ngomong2 soal sexy, ada yang bilang kalau bau badan alami manusia itu merupakan salah satu aphrodisiac. Bisa menambah gairah. Menurut saya, bau badan ya bau badan aja. Kalo asem ya asem aja. Kalo apek ya apek aja. Tetep mendingan nyium parfum 10 botol deh. Pokoknya ogah banget deh nyium bau badan orang. Bawaannya bisa mual2. Dan sampe sebulan yang lalu, saya masih menganggap gila orang2 yang bilang kalo bau badan cowo itu sexy. Sampe sebulan yang lalu saya masih ga ngerti dan ga percaya kalo bau badan cowo tuh bisa menambah gairah. Kalo bau ya bau aja. Suruh buru2 mandi. Daripada mual. Cowo bau, jangan di deketin!!! Boro2 di peluk. Duduk sebelahan aja udah males kali. Yap! Saya memang suka sensi sama bau2an aneh.

Sampai sebulan yang lalu, saya baru ngerti apa arti dari kata2 “bau badan cowo tuh sexy“. Saya baru pertama kali bisa nerima kalau bau badan cowo itu bener2 aphrodisiac. Dan akhirnya saya pun bisa ngerasain bau badan cowo bisa membuat kamu betah di dalam pelukannya, merasa nyaman, sekaligus tergelitik. Yap! Baru sekali saya nemu yang kaya gini. Baru dengan 1 orang.

Orang yang terakhir tidur dengan saya. Yang 2 hari ngga mandi… But i didn’t mind at all.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s